Senin, 01 Agustus 2011

Jodoh itu bisa salah sasaran nggak ya?


Udah punya bukunya poconggg belom ? yak,buku itu emang most wanted banget, dan di buku itu ada satu quote yang gue inge banget, disalah satu bab si poconggg bilang “emang jodoh itu nggak kemana, tapi emang jodoh itu dimana sih?”. Ini ngebuat gue mikir, bener juga kata-katanya jomblo lemper itu.
Sampi sekarang selain monalisa yang jadi misteri, soal jodoh juga belom ada yang bisa mecain kan? Banyak sih teori ,yang kalo mukanya mirip itu jodoh katanya,nah kalo mirip itu bukannya sodaranya?,dan banyak lagi yang lainnya. Emang gimana cobak kita tau itu jodoh kita? Pake cinta? Banyak loh yang udah nikah berapa puluh taun trus cerai gitu abis gitu nikah lagi. Trus jodohnya dia siapa? Apa pasangannya yang baru atau pasangannya yang lama?soalnya ada yang bilang juga kalo misalnya kita cinta sama orang trus pisah,kalo dia cinta sejati kita sebenernya cinta itu nggak pernah hilang dari hati cuman kita udah terbiasa aja tanpa dia.
Ruwet banget, dan poin yang bener-bener pengen gue tanyain adalah, APA JODOH ITU BISA SALAH SASARAN ya? Apa kita bisa aja nikah sama orang yang bukan jodoh kita atau malah ga pernah ketemu sama dia.
Nb : point selanjutnya yang pengen gue tanyakan adalah, pas puasa boleh nonton gossip gak sih?kitakan gak ngomongin orang,cuman kita nonton orang yang lagi ngomongin orang.Eh point ini ko ga nyambung ya sama yang diatas? Biar lebih ga nyambung, gue mau ngucapin selamat berpuasa bagi yang menjalankannya yaah. Semoga dapet banyak pahala,kalo udah banyak pahalanya bagi-bagi ya.hehe. Happy Fasting everyone :*

1 komentar: