Kamis, 03 Maret 2011

Dari Dedi


Kemarin liat Hitam Putih, itu lhoo acaranya Dedi Corbuzier. Dan ternyata kata-katanya Dedi banyak yang romantiis mamen, gak nyangka kalo ngeliat sangarnya ya. Haha. Ini nih quotes yang nempel banget di kepala.
“Cinta itu menyatukan 2 hal yang berbeda.cinta itu menyatukan hal yg mustahil dalam hidup.”
Gue setuju banget nih, jadi jangan jadikan alas an “udah nggak cocok”, atau “beda” untuk putus, kali aja kalian emang beda. Dan Tuhan sengaja memberikan cinta itu pada kalian.Karena yaa well itulah gunanya cinta.
Oia terus pas akhir acara om Dedi bilang lagi begini
“Jika kamu ingin menemukan arti cinta dikamus.nggak bakal ada.carilah kata ambisi karena cinta dan ambisi memiliki banyak kesamaan. Dia ingin segera di lakukan.dia tidak kenal lawan.dia tidak suka persaingan.Dan dia pantang menyerah.”
Tau sih kalo kalian yang baca juga pasti nggak terima kalo cinta disamain sama ambisi. Tapi nggak dipungkiri juga gue ngangguk-ngangguk pas denger ini. Itulah cinta, nggak ada habisnya bedaa tipisnya dengan benci (bukan benar-benar cinta ya, itu singkatan anak SD kale),ambisi, tapi setipis apapun perbedaan antara cinta dan lainnya, cinta tetap punya hal yang ngebuat cinta itu sendiri lebih sacral dari yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar