Rabu, 23 Februari 2011

become to anak IPA sejati


Jengah jengah jengah dikelas nggak ngapa-ngapain, yaudah yuuk nulis aja. Sebelomnya mau minta map dulu mungkin tulisan kali ini akan meracau, nggak tentu arah,semburat, semacam tulisan labil dan lain-lain. Cerita ini dulu deh, kan ada noh pepatah lama “witing trisno jalaran soko kulino”, ehh bukan bukan jangan salah paham gue sedang tidak membicarakan cinta terhadap sesame manusia, bukkaaaan gue juga bukan pysikopat yang suka sama hal aneh,ini maksutnya tentang status gue sebagai anak ipa. (kaget?sama). Jadi ceritanya gue sudah menyadari kalo gue itu bakat-bakat di IPS, tapi sama ibuk disuruh IPA, berhubung nilai mencukupi,dan si mutun juga mau masuk IPA, yaudahdeh turutin aja apa kata ibuk (abg labil sekalee). Karepnya ntar kalo IPA bisa ada kemungkinan sekelas sama mutun (ternyata enggak.rrrw),dan ternyata begitu masuk kelas IPA. #dhaaankkk otak nggak nyampe mameen,selama semester satu kemaren udah sangat – sangat ngerasa bodoh (bahasanya dalem), apalagi sibuk ekskul sana sini, otak pada kececer kemana-mana. Sempet mikir buat kawin aja (tapi gajadi setelah mikir ntar makan apa pas kawin), sempet pengen pindah IPS, dan hal-hal bunuh diri lainnya.
Tapi mulai semester dua ini, kok seperti ada lampu yang dinyalakan dalam otak gue, pas belajar buat ulangan kimia tiba-tiba semangat sampe 6 jam noh,trus pas ngerjain lancar, pas mtk ada bab baru temen-temen pada nggak mudeng gue mudeng (kaget?sama), pas fisika ngerasa sangat-sangat bersemangat tiap les, waaaaa apakah gue akan benar-benar menjadi anak IPA sejati? (berkaca-kaca), ternyata setelah kebiasaan sama pelajarannya gue jadi suka (nangis sampe keluar ingus), dan saat belajar IPS kayak sejarah dan pkn-pun gue masih interest, oh GOD mukjizat mukjizat (nangis dideket jendela).
Jadi mulai sekarang janji deh,bakal lebih rajin belajar,karena sudah diberi “mood” sama Tuhan, nggak bakal gue sia-sia’in. Dan gue tulis tentang hal ini juga bukan mau menyombongkan atau sesumbar, gue menulis karena ingatan ini kadang bisa lupa, dan bakal bisa inget kalo baca. Trust me,its work (lho??maap akhirnya absurd, lhawong awalnya juga absurd,jadi ya bukan salah bunda mengandung,hee) Ciao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar