Minggu, 23 Januari 2011

About Friendship

I wanna tell you,about friendship.never ends. :)

kita mulai sahabatn sejak kelas 2 smp.dari mulai dia kecil smpe tingginya lebh dari gue skrg (sial).gue gak inget bagaimana kita pertama kenal dan saling curhat, yang jelas waktu berjalan dan dia adalah tempat curhat gue paling utama (sampai detik ini),maybe bgtu juga dia (love to speak in ).hubungan ini berjalan,dan berlari sampai akhirnya gue jatuh cinta sama dia,dan ternyaata dia juga.tapi karena kita dlu masih abg labil banget2an kita sama2 nggak tau,sampe akhirnya setelah gue jadian sama pacar gue yg sekarang, baru kita tahu perasaan kita jaman dulu.nyesel? No..dari sini kita belajar, emang kata lagu ''sahabat jadi cinta'' tp gak selamanya sahabat yg kita suka cocok untuk jadi pacar kita.dan skrgpun kita berdua sama2 udah punya pacar yang masing2 pcar kita adalah sahabat kita. See? Ada juga sahabat yg cocok buat jadi pacar.

Banyak tudingan miring (bahasa infotaiment) tentang kita, yang kayak orang pacaran lah katanya, selingkuhan lah dan bahasa gossip lainnya. But we are not angry, karena yg pada gossipin itu gatau bagaimana berharganya persahabatan kita,dan bagaimana sayangnya kita terhadap pacar masing-masing,so buat apa memusingkan omongan orang yg gak tau kita itu gmn.jadi kita akan terus begini,menjalani persahabatan ini seperti dulu,nothing gonna change,kita akan terus saling support,saling cerita,saling dukung hubungan masing-masing.
merasa beruntung karena gue serasa punya kakak,ya karena dia yang selalu mengajarkan gue tentang bagaimana gue harus 'grow up'.thankyou darma aulia hanafi.amigos exempre.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar