Minggu, 19 Desember 2010

10 things must i do when i bad mood.


1. Makan Coklat .biarin walopun gemuk mah.kan d coklat ada zat yg bisa nenangin.daripada gue make   narkoba.nyaha
2.minum teh hijau. Ada zat yang bisa nenangin juga nih.
3.baca marmut merah jambu.
Buku wasiat.buku keramat. Kalo lagi sedih baca selembar aja sudah ngakak.
4.buka tweetnya ato blog raditya dika.
Secara langsung spontan kebetulan dan lainnya gue akan langsung ketawa ngakak.wkwkwk. Yes i am a raditya dika lovers.
5. Nangis smpe keTiduran
Setelah nangis sampe cape,sampe bantal dan baju penuh umbel.gue bisa lega,bisa berpikir positif sampe akhirnya ketiduran dengan nyenyak.kalo udah bangun biasanya langsung bisa berpikir positif.
6. Hujan.
Biasanya kalo lagi badmood,dan lagi ujan. Gue suka aja merem tp nggak tidur.dengerin lagu yang ada dalam hujan.serasa semua pikiran luruh.
7. Nulis
Gue tulis semua masalah gue dengan 'cantik' dan masukin blog.nyehehe..
8.gambar
Yah weell walopun gambar gue nggak bagus2 amat bahkan notabene ancur.tapi gue suka aja.
9.dengerin lagu jatuh cinta.suggesti itu sangat penting dan menentukan,jadi kalo lagi badmood dan sedi jangan mala dengerin lagu mellow,suggestiin diri dengan denger lagu jatuh cinta.percaya deh pasti bsa senyum dengan cepet.
10. Memanjakan diri dan bener bener sendiri.loe bisa ke salon kek, lama lama d toko dvd ato toko buku.makan sendirian.pokoknya menikmati hiduplah dan harus sendirian.
Yak,itu tadi mantra gue kalo lagi badmood. Semoga bisa dicoba dan berguna ya.eh how bout you? Yg udah baca share dong.. :) maaci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar